ARIDLO(PENGOBATAN ALTERNATIP SEMUA KELUHAN






Hallo apa kabarnya ,semoga temen temen semua dalam keadaan baik dan sehat selalu ditengah tengah (pandemi) .

Tapai ga usah kawatir ,karena di daerah Cijantung ada pengobatan alternatif yaitu ARIDLO. Yang dari dulu selalu membantu mengatasi keluhan kita dari darah tinggi / hipertensi.gangguan ginjal .gangguang struk.nafas.perut dan lain lain .

Dulu saya pernah tulis tentang ARIDLO ini waktu saya berobat . Dan Alhamdulillah lewat ARIDLO .saya sehat kembali.

Dan setelah beberapa tahun .sekarang saya kembali lagi tapi sekarang istriku yang mengeluhkan asam lambung.

Dan kami pun berangkat untuk usaha kesembuhan ke klinik ARIDLO .

Dan ternyata .prof arif sudah .pensiun dan digantikan penerusnya yg ditunjuk oleh prody Arif.

Setelah aku amati ,ternyata emang ga jauh beda dengan prof arif.dalam menangani pasien.

Intinya semoga beliu bisa selalu menjalankan tugasnya dalam membantu masyarakat yang sedang sakit.

Dan sehat selalu .

Bagi anda.saudara dan temen2 semua yang lagi cari info ,pengobatan ya.

ARIDLO mungkin bisa anda coba.

Tehnisnya : 

1datang lebih awal karna antri

2 siapkan uang -/+5rb buat daftar

3 tunggu panggilan buat tensi

4 tunggu panggilan pemeriksaan dan pengobatan .disini siapkan uang diamplop seiklasnya buat biaya pengobatan


5 pengobatan selesai dan tebus resep dari beliu.

Alamat ARIDLO.

Jl. Pertengahan No.1A, RT.14/RW.7, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770

Ok kurang lebih begitu tehnisnya.

Terimakasih sehat selalu buat anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar